aku dan komik

 aku sukaaaa banget sama komik. komik yang aku suka kebanyakan terbitan negeri matahari terbit sana. komik dengan tema lope adalah yang paling aku suka. komik sudah ada bersama denganku sejak aku sma. kalo waktu itu masih sering sewa, tapi tidak mengurangi kecintaanku akan komik. 

saking banyaknya komik (ngga sebanyak persewaan komik sich) tahun lalu aku harus merelakan komik komik kesayanganku untuk aku jual.... hahahaha jual rugi sebenarnya. tapi... ga pa pa. komik boleh pergi, tapi ingatanku akan cerita dalam komik masih tersimpan rapi, hihihi. 
 
komik terbitan 3L, realcomic, m&c, lovecomic, dragon, semua aku suka. 

kalau soal pengarang, saat ini aku masi suka banget ma komik mayu shinjo. dalam komiknya, mayu shinjo very good-lah. semua unsur dia masukkan termasuk unsur deg-deg-an-nya....
kecantikan tokohnya dia gambarkan perfecto. dan adegan akhir dalam komiknya, terkadang out of our prediction. what a great comic-lah, seperti di komiknya haou airen (9 buku). aku ga bosennnnn dan ga bisa ga meneteskan air mata pas tokoh utamanya dead di hari pernikahannya..... hiks hiks hiks..... sedih buanget. sayangnya, komik itu udah aku lepas ke orang lain. kelihatannya sich kalo ga salah ingat, yang beli orang meruya. sis siapa ...... lupa. 

kalo yang ini adalah lovecomic pertama yang aku beli seharga 35rb belum ongkir. pas beli sich aku bilangnya kok mahal banget yaaa padahal isinya kopian lho, bukan hasil cetakan. ceritanya sich ngga begitu bagus, karena tujuannya lebih menonjolkan "love"-nya. 
komik ini juga udah aku lepas ke sis yang rumahnya kalo ngga salah tasikmalaya sana. 

banyak komik yang sudah aku lepas, termasuk detektif conan. baik yang special (1 buku tamat) n yang masih on going.

trus apalagi ya.... oya eyeshield 21 juga aku suka dan sudah aku lepas. kalo eyeshield 21 aku suka dengan daya juang mereka untuk memenangkan pertandingan. yang paling aku suka adalah episode dimana hiruma menang di kasino las vegas karena permainan black jack. dahsyat...... angka sebanyak itu dia bisa ingat dan hafal. what a black devil he is....

dan ada lho komik yang cuma aku suka 3 bukunya doank yaitu one piece. aku kepincut ma perjuangan luffy n friends membebaskan teman mereka, robin. jadinya aku cuma punya nomor 43, 44, 45. dan di salah satu adegan aku nangis luarr biasa, yaitu pas adegan perpisahan mereka dengan kapal mereka yang pertama, merry. so sad....... hiks hiks hiks again...... i love those books.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lomba merangkai sayur

my school

iwak peyek hanif