hijab style and beauty class (2)

Hijab Style and Beauty Class by Zahrana Community
Saturday, October 20th 2012

ibu ibu..... barusan aku pulang dari menghadiri hijab style yang di hotel ibis itu. well.... pelajaran hijab style-nya ada 6 macam. 3 pake pashmina, 3 pake paris kotak. actually, aku lupa semua ajarannya, hahahahaha..... pas praktek disana sich oke, bilangnya oya oya... paham paham.... tapi begitu nyampe rumah, eh... malah belum nyampe rumah. pas di perjalanan, udah lupa tadi style yang diajarin apa aja yaaa.... ???? jan ibu ibu tenan, lali bin lupa. ingetnya urusan beras, telor, n bersih bersih rumah doank. 

acaranya.... sebenarnya cukup terorganisir ya... kekurangan disana sini sich udah biasa-lah. hanya saja, aku tak tahu kalo beauty classnya diisi ma sponsor produk herbal. walhasil, sebelum menuju  acara inti ada liat iklan lewat dulu, tapi it's okay. kan nambah tahu, betul?!. gaya gaya hijab-nya lumayan sich (seingatku). yaaa at least udah pernah nyoba sekali dua kali-lah. hanya saja, karena banyaknya peserta aku jadi kasian ma yang di belakang. pada keliatan apa ngga ??? (sekedar saran) harusnya si model didudukkan di kursi yang lebih tinggi dari audience, jadi semua peserta bisa melihat sembari mempraktekkan. 

sampe acara usai aku bilang so far.... so good lah. oya.... tujuan untuk nambah ilmu udah tercapai, tujuan nambah teman juga tercapai lho. berhubung aku datangnya seorangan, aku dapat tempat duduk yang udah ada 3 orang disitu, jadi nambah aku. mereka GREAT lho. semangat belajarnya untuk berhijab oke banget. ga malu bertanya, ga malu berbagi.... pokoke 4 jempol dech buat 3 perawat kariadi (bu bekti n friends) yang tadi barengan. saking semangatnya, mereka ngajakin gabung hijab style bulan depan. wadohh.... akunya ga janji ya ibu ibu, soalnya bulan depan RT-ku dapat giliran ketempatan posyandu lansia n balita pas di hari dan tanggal yang sama (17 Nop). 

eh sampe lupa.... goodie bagnya oke banget, terutama inner ninjanya. jadi pengen tak pretelin n buat sendiri, hehehehe (mohon diijinkan!!).

sayangnya, aku ga bawa kamera....jadi ga bisa mengabadikan moment hijab style tadi. agak menyesal sich, tapi ya sudahlah..... sudah terjadi juga. 

kalo ada lagi acara kaya begini okelah ikutan lagi.... dengan catatan ngga tabrakan jadwalnya ma acara yang laen yaaaa.... ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lomba merangkai sayur

my school

iwak peyek hanif