my school


salah satu kegiatanku adalah mengajar. dan pelajaran yang aku ampu adalah bahasa inggris. saat ini aku mengajar di salah satu TK di Semarang. Al Azhar MMK namanya. aku cuma datang pas hari selasa saja. soalnya, jadwalku memang hanya satu minggu sekali. menyenangkan lho berinteraksi dengan anak TK yang baru akan beranjak tumbuh melihat warna warni dunia. celotehannya aduhaiiiii sekali..... gaya anak anak kalo bercerita, bikin gemesssss bu....

foto diatas adalah saat TK melaksanakan outbound di Sekatul. tempatnya dingin, sejuk, pokoknya fun dan cocok buat anak anak outbound. yang paling seru (menurut aku) adalah bermain air di sungai sambil memandikan kerbau. eh, salah ding.... bukan mandiin kerbau, yang ada naik kerbau di sungai, hahahaha seruuuuuu

kalau yang ini, foto pas manasik haji taon lalu.... seru kan....
coba tebak....mana aku ??? pasti ga keliatan soale ngumpet, hahahaha
mengajar di TK dengan segala suka dukanya, sampai saat ini masih membuatku enjoy. yaaa selama visi dan misiku tak digoyang aja, hahahaha


Komentar

Postingan populer dari blog ini

lomba merangkai sayur

iwak peyek hanif