copy writer

pekerjaan yang sedang aku geluti sekarang adalah mencoba untuk menjadi seorang copy writer. pekerjaan yang tak pernah terlintas di pikiranku sebelumnya. aku awam, buta, sekaligus tak tahu harus ngapain untuk pertama kalinya. Tapi yaaa learning by doing... akhirnya bisa juga walau banyak celemotan disana-sini. 

pekerjaan ini menyita semua waktu dan pikiran. ada banyak hal yang kukorbankan (sebenarnya ngga juga ding). aku bekerja di rumah. masih bisa prepare dan membersihkan rumah (bukan milikku soale numpang). juga berbuat hal lainnya. 

pekerjaan yang mengharuskan aku mengembangkan imajinasi sekaligus berpikir keras untuk mewujudkan kata-kata yang bisa mewakili sebuah item produk. sehari aku harus bisa menyelesaikan 10 artikel berbahasa inggris dengan tema yang ditentukan. saat aku memulainya, aku bingung luar biasa. ini kudu ngapain ?? 350 kata dengan bantuan keyword satu dua kata begini. tapi.... akhirnya bisa juga. 

aku mungkin tidak ahli dalam pekerjaan ini. tapi aku akan berusaha. lebih baik aku menghabiskan waktuku didepan monitor daripada merasakan hawa 'neraka' di luar sana, hahahahahahahahahahahahahahahahahaha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lomba merangkai sayur

my school

iwak peyek hanif