hemmmm

lama tak terasa aku tidak menorehkan tulisanku di blog ini. 
bukan karena aku malas, bukan karena aku tak memiliki ide, semata-mata karena tak ada waktu tercurah untuk melakukannya. 
pekerjaanku akhir-akhir ini adalah menulis artikel. artikel yang harus kutulis dalam bahasa inggris ini cukup menyita waktu dan perhatianku. aku harus memusatkan pikiran agar tulisanku tidak menyebar dari topik utama. capek ?? tentu saja. aku harus menulis dan terus menulis dengan keyword singkat dengan artian yang bisa saja meluas kemana-mana. 

well... setelah kepindahanku 3 bulan yang lalu aku masih mencoba untuk menyesuaikan diri. banyak hal yang harus kupelajari termasuk pekerjaan baru ini. banyak pula kejadian yang membuat perasaanku naik turun. tapi yaaa semuanya aku coba pahami sebagai sebuah proses dan kenyataan. ini memang tidak akan mudah. 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lomba merangkai sayur

my school

iwak peyek hanif