hanif', snake and deer

meet hanif when he decided to held his own brave with a little snake at bale kambang park, last week. 
even he was a little bit felt tickle.... he still in his decision to touch and let the snake got play in his neck.

in one photo sessions, he shouted at us.......
"don't bite, me !"
hahahahaha 





after got walk around, finally we found a deer at bale kambang park. unfortunately, the deer looked hungry so, it ignored people surround include hanif. 

however, we could took a picture with the deer before it left, hehehehe



hey... guys... look at me.....

Ini adalah kunjungan pertama hanif ke taman Bale Kambang. Hanif barusan aja sembuh dari sakit saat mengunjungi taman yang ramai dikunjungi orang saat akhir pekan dan masa liburan ini. Dengan semangat 45 dia berkeliling taman. Keinginan terbesarnya di taman itu adalah naik perahu bebek di kolam, sayangnya karena antrian yang terlalu panjang, kami mengurungkan niat untuk menaiki wahana tersebut. 

taman Bale Kambang ini lumayan luas dan asri lho ibu-ibu. bagi kami sebagai keluarga pendatang (walaupun ayahnya asli solo), mengunjungi taman ini lumayan membuat hati kami adem dengan hawanya yang asri. ada begitu banyak hewan yang bisa kita temukan di taman ini. Di pintu masuk, kita akan disambut dengan puluhan merpati, ayam, dan kalkun. walah jeng.... kalkunnya tuch suka banget ngejar pengunjung. kelihatannya si kalkun merasa terganggu dengan kehadiran pengunjung yang melanggar teritorialnya, heee
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lomba merangkai sayur

my school

iwak peyek hanif