Hanif


ini adalah Kaysan Hanif Alazka yang lagi sibuk ikut membersihkan kolam ikan eyangnya di Semarang. Kalo hanif di rumah eyangnya, itu sama artinya dengan kebebasan mutlak 10000%. Gimana ngga? Eyangnya sangat membebaskan hanif untuk melakukan apapun tanpa adanya larangan (kecuali yang berpotensi mengarah pada bahaya) terutama bila bersama eyang kakungnya. No limited edition pokoke....

Yang ketar-ketir yo mbok n pak-e. lha karena kegiatan yang dilakukan dengan eyangnya itu outdoor (sebagian besar) dan dalam waktu yang lama, maka bisa dipastikan begitu pulang atau keesokan harinya hanif jadi ga enak badan mulai dari panas mpe muntah-muntah. Ini adalah bagian paling tidak menyenangkan kalo hanif keluar bersama eyang kakungnya, hahaha. 

Powernya hanif memang tak sekuat semangatnya. Makanya mudah sakit. Untungnya dia udah ga asma lagi lho jeng. Syukur Alhamdulillah pada Allah pokoknya. Kalo inget penyakit bayinya.... yang ada ngurut dada dan ngurut dompet, heee. 

Doa kami sebagai orangtua hanif hanya satu - hanif selalu diberikan kesehatan. Dengan sehat, semuanya mungkin dilakukan. Mo main model apapun, mo jungkir balik, semuanya bisa asal sehat. Sehat = Nikmat tak terkira. 

Sehat selalu, hanif....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lomba merangkai sayur

my school

iwak peyek hanif