mengenangmu

10 Januari 2010
Tak terasa sudah 4 tahun Ya' kamu pergi duluan. Meninggalkan segudang kenangan super yang tak akan bisa kami lupakan hingga hari ini. Apa kabar dirimu disana? Pastinya lebih baik dari kami semua yang ada disini, ya?!. Mengenangmu yang telah pergi adalah saat dimana air mata kami semua berjatuhan. Secara otomatis rentetan kenangan itu muncul di benak kami tanpa kami minta. Mengingatmu membuat kami merasa luar biasa sedih sekaligus bahagia. Sedih, karena tak akan lagi kami bisa menemuimu. Bahagia, karena pastinya kamu terbebas dari segala penyakit dan penderitaan yang mendera. 


Ya'.... kamu adalah sahabat paling super untuk kami. Saudara paling menyenangkan sekaligus menjengkelkan karena kecuekanmu, heee. Walau air mata ini akan terus bercucuran saat mengenangmu, namun kami sangat luar biasa bersyukur karena kamu menjadi salah satu bagian penting dari kehidupan kami semua. 


Banyak cerita yang tercipta dan terbayang saat menulis ini. Kesedihan sekaligus kerinduan langsung menyergap. Terbayang di pikiran kami saat kau tertawa, saat kau cemberut, dan berbagai ekspresimu saat berhadapan dengan berbagai persoalan hidup. Sumpah Ya' kamu adalah sosok yang sangat berarti bagi kami. 


Kini, saat sosokmu tak lagi bisa kami sentuh, tak bisa lagi kami peluk, tak bisa lagi kami lihat, kami yakin 10000000% kamu tetap ada di hati kami semua yang menyayangimu. Kamu akan selalu hidup dan bersemayam di hati kami selalu dan selamanya. 


Get Rest In Peace, My Lovely Best Friend - Yani......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lomba merangkai sayur

my school

iwak peyek hanif