please

Tuhan, please selalu jernihkan hatiku agar aku selalu ingat untuk bersyukur kepadaMu atas segala keindahan dan nikmat yang Kau berikan padaku hari ini, esok, dan selanjutnya. 

Tuhan, please selalu ingatkan aku akan arti ikhlas dan ridho agar aku tak selalu mengeluh setiap kali kebahagiaan yang kumiliki tak lagi sempurna. 

Tuhan, please selalu ingatkan aku untuk bersujud atas nikmat yang Kau beri dan selalu mantapkan hatiku bahwa aku telah merasa cukup dalam kekurangan. 

Tuhan, please jangan membolak-balikkan hatiku terlalu sering agar aku dapat selalu mengingat-Mu dimanapun aku berada. 

Tuhan, please jangan bilang aku egois karena aku hanya mampu menengadahkan tangan dan meminta kepada-Mu. 

Kau lah tempat aku meminta dengan semua deretan doaku
Kau lah tempat aku memohon dengan semua pintaku 
Kau lah tempat aku mengadu dengan semua masalahku

Karena itu, Tuhan...please kabulkan doaku.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lomba merangkai sayur

my school

iwak peyek hanif