Sheila on 7 Yang Kusuka


Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu 
Cukup indahkah dirimu untuk s'lalu kunantikan
Mampukah kau hadir dalam setiap mimpi burukku 
Mampukah kita bertahan disaat kita jauh
Seberapa hebatkah kau untuk kubanggakan 

Cukup tangguhkah dirimu untuk s'lalu kuandalkan
Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang 
Sanggupkah kau meyakinkan disaat aku bimbang
Celakanya hanya kaulah yang benar benar aku tunggu

Hanya kaulah yang benar benar memahamiku 
Kau pergi dan hilang ke mana pun kau suka 
Celakanya hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan 
Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan
Diantara perih aku s'lalu menantimu
Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejak

Mengubur semua indah kenangan
Tapi aku s'lalu menunggumu disini 
Bila saja kau berubah pikiran

Saat aku lanjut usia 
Saat ragaku terasa tua
Tetaplah kau s’lalu di sini
Menemani aku bernyanyi
Saat rambutku mulai rontok
Yakinlah ku tetap setia 
Memijit pundakmu hingga kau tertidur pulas…
Genggam tanganku saat tubuhku terasa linu
Kupeluk erat tubuhmu saat dingin menyerangmu 
Kita lawan bersama, dingin dan panas dunia 
Saat kaki t’lah lemah kita saling menopang
Hingga nanti di suatu pagi salah satu dari kita mati 
Sampai jumpa di kehidupan yang lain
Saat perutku mulai buncit…
Yakinlah ku tetap yang tersexy… 
Dan tetaplah kau s’lalu menanti…
Nyanyianku di malam hari…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lomba merangkai sayur

my school

iwak peyek hanif