khayalanku

ini hanyalah sekedar khayalanku, imajinasiku yang coba kutuangkan dalam sebuah cerita setelah membaca ratusan komik serial cantik yang ceritanya nyaris hampir sama - membuat hati ini berasa terbang ke awan dan menjadi terasa lebih ringan, heee. bila sudah bercerita tentang komik, maka aku akan terbayang kembali ratusan judul menarik lengkap dengan tokoh utamanya yang keren dan luar biasa. bila saja aku bisa membuat komik, maka cerita yang akan kutuangkan pun tak akan kalah serunya dengan semua komik jepang yang aku punya (yang kebanyakan udah lepas dari tangan karena dijual, hahahaha). sayangnya, aku tidak ahli dalam menggambar - memalukan malah kalo melihat hasil gambarku. tapi, kalau soal cerita, aku tak akan kalah dengan lainnya. jangan bilang aku lulusan sastra yang maniak baca novel dan komik kalau tak bisa membuat sebuah cerita yang bisa mengharu biru semua orang yang membacanya. hahahaha, sombong banget ya padahal yo belum tentu begitu kenyataannya. tapi, ini kan judulnya khayalanku, yo sesukaku donk ya.....

kebanyakan komik yang aku beli, punya, dan baca adalah komik yang mengangkat tema tentang cinta dengan segala permasalahannya - yang terkadang bahkan di luar imajinasiku - bagaimana mungkin pengarang bisa mendapatkan cerita seperti itu dan memunculkannya dalam bentuk komik. Itu adalah hal yang luar biasa, menurutku yang setiap kali membeli komik selalu memberi peringkat cerita yang aku baca mulai dari level 5 hingga level 9, hahaha. aku akan puas dan membaca sebuah komik berulang-ulang saat aku tersentuh dengan mudah di halaman awal. aku tak punya pengarang yang kuidolakan karena menurutku, semua pengarang memiliki ciri khasnya masing-masing dan memiliki caranya sendiri untuk menarik pembaca. tapi, komik pertama yang membuatku jatuh cinta hingga membuatku selalu penasaran dengan semua karyanya adalah mayu shinjo. cerita dalam komiknya seakan nyata, dengan penggambaran tokoh utama yang sangat khas - guanteng dan cuantik, heee. bila ada di dunia nyata, sudah bisa dipastikan aku akan klepek-klepek dibuatnya, hehehehe. 

membaca komik adalah caraku membuang semua rasa penat dan stres. dengan membaca komik, aku seakan dibawa ke dunia lain yang lebih menyenangkan dan untuk sesaat itu membantuku untuk melupakan segala persoalan hidup yang terkadang terlalu berat untuk dipikirkan, hee. setiap orang pasti memiliki caranya sendiri untuk keluar dari keadaan yang dianggapnya tidak nyaman, bukan?!. Demikian pula denganku yang memilih komik sebagai pelarian. yeah, walaupun setiap satu minggu sekali harus kukeluarkan sejumlah uang untuk membeli komik kesukaanku, tapi menurutku itu bukan masalah. aku bisa lebih menikmati hidup - walaupun tak sepenuhnya bisa menghilangkan perasaan tak menyenangkan yang ada didalam hati. heee itu tak mengapa daripada tak sama sekali. 

aku menyukai komik
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lomba merangkai sayur

my school

iwak peyek hanif