my job my life

in my opinion, not yours.... pekerjaan adalah salah satu cara bagi beberapa orang untuk melarikan diri dari berbagai rutinitas yang membuat sakit hati. bagi sebagian orang, ini adalah cara yang sangat ampuh untuk dilakukan. terdiam dalam keheningan pekerjaan yang menyibukkan membuat otak terus bergerak dan berputar untuk sesuatu yang lebih real hasilnya ketimbang menyesali diri sendiri dan terpuruk di pojok ruangan. pekerjaan membuat sebagian orang tetap merasa hidup dalam kehidupan yang membuat sebagian dirinya terkesan mati. pekerjaan adalah surga bagi mereka yang ingin terlepas dari kesengsaraan hidup yang membelenggu. 

hal ini tentunya akan dikatakan berbeda oleh mereka yang ingin terlepas dari pekerjaan yang membelenggu. pekerjaan yang membosankan dan membuat seseorang ingin terlepas selamanya. semuanya memang akan sangat tergantung pada masing-masing individu dalam memutuskan arti sebuah pekerjaan. untukku, pekerjaan adalah sesuatu yang bisa aku gunakan untuk lari dari kebimbangan hidup. pekerjaan adalah sesuatu yang bisa aku manfaatkan untuk sejenak terdiam dan mencoba untuk membuat stabil hati yang bergolak. pekerjaan adalah sesuatu yang bisa membuatku duduk dengan mata mengarah ke arah komputer kesayangan dan berpikir secara aktif tentang kata-kata apa yang musti aku susun untuk membuat artikelku bisa mengenai sasaran. 

mungkin ini akan membosankan, namun aku menyukai pekerjaanku. aku menyukai aktivitas yang aku lakukan saat ini. ini memberiku sebuah penghiburan yang tak bisa dilakukan oleh mereka yang mengatasnamakan dirinya sebagai 'seseorang'. haah...

how about you? what's definition of job according to you?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lomba merangkai sayur

my school

iwak peyek hanif