Aneka variasi jus wortel yummy!

Berikut adalah beberapa variasi jus wortel yang bisa kita terapkan untuk memaksimalkan khasiat dari wortel dan membuat tubuh menjadi sehat tentunya. 

Jus wortel jeruk 
Bahan : 
Wortel (200 gram), jeruk manis (4 buah), air matang (100 ml), gula pasir (secukupnya), dan es batu. 
Cara membuat :
Cuci wortel sampai bersih, kupas, dan potong dadu. Setelah itu, belah jeruk manis dan ambil airnya. Masukkan wortel, air, dan gula kedalam blender. Jangan lupa untuk menambahkan air perasan jeruk dan aduk sampai rata. Tuang ke gelas saji, tambahkan es batu, dan jus wortel jeruk siap dinikmati. 

Jus wortel mix with fruits and veggies
Bahan : 
Wortel (4 buah), pir (1 buah), daun seledri (6 tangkai), peterseli (segenggam), dan air. 
Cara membuat : 
Cuci semua bahan, kupas kulit (wortel dan pir), dan masukkan semuanya dalam blender. Setelah itu, saring dan tuang kedalam gelas saji. 

Jus smoothies wortel jahe
Bahan : 
Wortel (5 buah), pisang ambon (1 buah), jahe (3/4 cm), yogurt plain (1/2 cup), dan es batu
Cara membuat : 
Cuci wortel, kupas, blend, dan tuang ke wadah. Setelah itu, potong pisang kecil-kecil, cincang jahe, dan masukkan semua bahan kedalam blender (termasuk wortel yang telah di-blend sebelumnya). Siapkan gelas saji, tuang, tambahkan es batu, dan sajikan. 

Jus wortel pepaya
Bahan :
Wortel (50 gram), pepaya (100 gram), air jeruk nipis (1 sdm), sirup gula (1 sdm), air matang (1 gelas), dan es batu (secukupnya). 
Cara membuat :
Iris kecil-kecil wortel dan pepaya, masukkan kedalam blender bersama air putih, dan sirup gula. Setelah itu, blend sampai halus, tuang ke gelas saji, tambahkan air perasan jeruk nipis, aduk rata, dan tambahkan es batu secukupnya.   





Komentar

Postingan populer dari blog ini

lomba merangkai sayur

my school

iwak peyek hanif