confidence

kepercayaan diri seseorang nyatanya punya kadar masing-masing. tak seluruhnya bisa digunakan untuk menghadapi kepribadian yang beragam. itu menurut saya yang suka ga pede saat berhadapan dengan orang yang baru kenal atau orang dengan kepribadian yang lebih heboh dibanding saya. ada perasaan di diri saya yang mengharuskan saya untuk bersikap menarik diri atau cenderung berhati hati. hahahaha....ngeles ini ceritanya. soalnya ga mau dibilang orang yang ga pede. ternyata untuk menjadi percaya diri memang tidak mudah lho guys. harus ada usaha ekstra, utamanya bagi orang orang kayak saya. memupuk rasa percaya diri dengan berbagai cara, termasuk sering bertemu dan berbicara dengan banyak orang. menyenangkan sebenarnya, bertemu orang orang baru dan masuk dalam suatu pembicaraan. namun kadang untuk memulainya itu lhooo yang luar binasa susah. kadang saya harus berpikir keras untuk bisa memulai pembicaraan yang natural yang nantinya bisa membuat whole conversation tersebut ga garing. ga mau kan yaa...tiba tiba nyeletuk tentang suatu hal, tapi jatuhnya malah bikin ilfil yang dengar, hahahaha....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lomba merangkai sayur

my school

iwak peyek hanif