hanif, me and his father














hanif..... hanif..... hanif......

kebersamaan hanif dan aku dibanding dengan hanif dan ayahnya cenderung ke ayahnya..... hahahaha bukan apa apa sodara, terlihat dan terbukti nyata kalau ayahnya lebih telaten n sabarrrr menghadapi hanif daripada aku yang cenderung gampang meledak.

tapi, kalau sudah waktunya bermain..... hahahaha terkadang akunya yang lebih dekat. dan ini bikin ilfil ayahnya karena biasanya, kita main pas jam tidur. walhasil bukannya nidurin anak malah mainan di tempat tidur sampe anaknya tidak berminat lagi untuk tidur. jadi, kalau mo tidur aku diharapkan menjauh dari pandangan hanif. tapi yang paling sering terjadi adalah aku tidur duluan, hahahaha enak di aku kan ?!!!! (bangetzzzzz)

semua hal yang berkaitan dengan anak memang kudu bersama sobat. ga bisa cuman satu orang tua saja yang berperan (dengan catatan masih keduanya lho ya). kita bisa saling mengisi kekosongan yang tidak ada dalam diri untuk bersama menjadikan anak sebagai seorang pribadi yang tahu agama, tahu etika, tahu tata krama, tahu bagaimana hidup mandiri, dan lainnya. sebagai orangtua pengennya kan anaknya jadi yang terbaik bukan?! so... mari bersama wujudkan itu semua....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lomba merangkai sayur

my school

iwak peyek hanif