moi 1

ada begitu banyak gaya hijab yang bermunculan saat ini. dibarengi pula dengan begitu banyaknya kreasi dan inovasi berhijab yang membuat hijaber menjadi lebih nyaman dan mampu mengekspresikan kepribadiannya melalui hijab yang dikenakan.

demikian pula dengan moi. hijab bukanlah hal yang baru karena moi telah mengenakannya sejak jaman smp. sangat menyenangkan saat melihat perkembangan hijab menjadi sedemikian pesat seperti sekarang ini.

different fish different ponds, right!. hal ini juga berlaku pada gaya yang diterapkan masing-masing hijaber dalam mengapresiasi diri dan kebutuhannya. begitu pula dengan ku. gaya hijab moi mungkin tak banyak berbeda dengan gaya hijab kebanyakan. menyukai hal yang simpel.








Moi tak begitu suka dengan gaya hijab yang terlalu berani dengan mengkombinasikan banyak warna dalam satu padu padan busana. tepatnya, moi terlalu takut, hahahaha.Tapi, who knows someday i will have enough courage to do that, heee. 





hitam adalah warna favorit. salah satu warna aman yang membuat moi nyaman untuk bermain segala macam padu padan. selain hitam moi suka abu-abu. warna yang lebih hangat dan mampu menghadirkan kesan modern yang manis ini sungguh luar biasa saat dipadukan dengan berbagai warna seperti pink, hitam, ungu, dan warna lainnya.








so, here i am with my own hijab style.......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lomba merangkai sayur

my school

iwak peyek hanif