moi 18










kebiasaan narsis memang ga bisa dihilangkan, hee
ini adalah serangkaian gaya narsis-moi sebelum beranjak pergi arisan pkk rt
simple but chic n awesome, bukan?!. 

ga cuman aku pastinya yang suka narsis.... banyak diluar sana yang juga melakukan hal yang sama (mencari pembenaran diri sendiri.com). Eh, tapi apa salahnya juga dengan narsis. it's moi gitu loh. Dengan narsis kita kan bisa jadi diri sendiri, whatever orang mau bilang apa, hee

bisa dibilang cuex is the best kali yaa. moi is moi, n aku kudu bersyukur dengan apa yang aku miliki, apa yang aku punya, bukan?!. naah...kebiasaan narsisku kalo foto pasti sama. kalo kalian perhatikan pasti aku selalu get posed dengan tembok. 
hahaha


Komentar

Postingan populer dari blog ini

lomba merangkai sayur

my school

iwak peyek hanif